oleh

Sudah Tiga Hari, Jalan di Pagelaran Masih Tertutupi Batu Besar, Ini Kronologinya

Beritacianjur.com – JALAN di Kampung Legok Muncang, Desa Bunijaya, Kecamatan Pagelaran masih belum bisa dilalui kendaraan roda empat. Pasalnya, batu besar yang menutupi jalan penghubung desa tersebut masih belum berhasil dievakuasi total.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Pagelaran, Hanudin kepada beritacianjur.com, Senin (9/12/2019). Menurutnya, evakuasi akan dilanjutkan pada Selasa (10/12/2019) dan diupayakan sudah bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Lokasi kejadian tepatnya di RT 03 RW 07 pas tanjakan Galonggong. Untuk roda empat masih belum bisa dilalui, tapi evakuasi akan dilanjutkan besok dan diupayakan selesai,” ujarnya.

Hanudin menceritakan, batu besar yang menutupi jalan berawal dari terjadinya longsor pada Sabtu (7/12/2019) siang. Akibat hujan deras yang mengguyur Pagelaran, sambung dia, tanah, sejumlah pohon dan batu besar akhirnya menutupi jalan.

“Evakuasi memang harus segera diselesaikan secara total, soalnya banyak akses jalan lain yang masih dicor, jadi warga banyak yang mengandalkan jalan yang masih tertutupi batu besar ini. Mudah-mudahan saja bisa segera selesai,” jelasnya.(egi)

Baca Juga  Laga Berdarah, Dendam Terbalaskan, Maung Naik Kelas Usai Bungkam Singo Edan 3-0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline