oleh

Syarief Hasan Bagikan Ribuan Sembako untuk Warga Cianjur dan Kota Bogor

Beritacianjur.com – Banyak pihak yang tergugah membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kebijakan physical distancing untuk tetap tinggal di rumah. Hal itu juga dilakukan Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan.

Politisi Demokrat tersebut membagikan sembako untuk masyarakat Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. Kegiatan yang dilakukannya melibatkan pengurus DPC di dua wilayah tersebut.

Syarif berharap kegiatan sosial yang digencarkannya tersebut bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona. Bantuan diprioritaskan untuk para pelaku usaha kecil menenangah, sopir angkot, tukang becak serta pedagang asongan.

Mulai dari Senin (20/4/2020) saya secara simbolik memberikan sumbangan sembako kepada warga Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instan, teh celup dan gula,” ujarnya.

Sebelumnya, Syarief Hasan juga mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan Alat Pelindung Diri (APD).

“Alhamdulillah Minggu lalu juga kita telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, dan alat pelindung diri. Mudah-mudah bisa membantu banyak pihak,“ katanya.

Syarif mengimbau masyarakat untuk tetap tingga di rumah, menjaga kebersihan, cuci tangan dan jaga jarak. “Semoga situasi ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas kembali seperti sebelum ada virus corona,“ pungkasnya.(wan/gie)

Baca Juga  Sulit Ditemui, Kepala Dinas Pertanian dan Dirut RSUD Cianjur Dikeluhkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline