oleh

Terapkan PPKM Darurat, Polres Terjunkan 500 Personel

BERITACIANJUR.COM – Polres Cianjur menerjunkan 500 anggota dalam melakukan penutupan jalan di Kabupaten Cianjur, jelang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diterapkan.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengatakan, dalam penutupan jalan jelang PPKM darurat diterapkan, akan dibantu oleh Satpol PP, Armed dan Raider.

“Tak hanya dari Polri yang akan melakukan penutupan jalan, tapi kita dibantu oleh Satpol PP, Armed dan Raider yang akan ikut mengamankan jalan,” katanya Jum'at (2/6/2021).

Pihaknya mengungkapkan, masing-masing titik jalan yang ditutup akan di isi sebanyak 50 anggota dibantu dari Porkopimda.

“Masing-masing di setiap pos penjagaan penutupan jalan, itu yang jaganya 50 orang dari Polri dan dibantu oleh Satpol PP, Armed dan Raider,” Katanya

Dalam satu hari pihaknya menurunkan 500 sampai 600 anggota serta dibantu oleh Porkopimda.

“Satu Hari kita terjunkan 500 sampai 600 anggota dan dibantu oleh Porkipimda, jadi total perharinya 1000 petugas yang menjaga di keseluruhan titik penutupan jalan di Cianjur,” Tuturnya.

Sekedar diketahui, ada tiga ring yang akan dilakukan penutupan jalan.
Ring pertama titiknya yaitu Jalan Kangen Sarkiro, Jalan Siti Jenab, Jalan Yulius Usman, Jalan Dewi Sartika dan Jalan Amali Rubini.

Ring ke dua titiknya yaitu, Jalan Hos Cokrominoto, Jalan Barisan Banteng Atas, Jalan KH. Sa'ban, Jalan Moch. Toha, Jalan Ibu Atikah dan Jalan Suroso.

Ring ke tiga titiknya yaitu, Perbatasan Puncak Bogor dan Bundaran Tugu Lampu Gentur. (dra/ki)

Baca Juga  Plt Bupati Cianjur Pernah Disebut KPK Saat Selidiki Kasus Banprov, CRC: Harus Diusut Tuntas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *