Timnas Indonesia Mulai Fokus Hadapi Australia, Ini Bagan 16 Besar Piala Asia 2023

BERITACIANJUR.COM-SETELAH memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia memusatkan fokusnya pada laga di fase gugur menghadapi Australia yang keluar sebagai juara Grup B, di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Qatar, Minggu (28/1/2023) mendatang.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

“Euforia lolosnya kami tidak akan berlarut lama, karena Timnas Indonesia akan mulai fokus untuk menghadapi Australis. Kami tidak akan berhenti di sini untuk kembali fokus game selanjutnya menghadapi Australia. Thanks God buat rencana indah ini untuk sepakbola Indonesia,” ujar asisten pelatih Shin Tae-yong, Nova Ariato di Instagram pribadinya @novarianto30..

Mantan pemain Persib tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan official yang telah berjuang keras, serta berterima kasih kepada seluruh suporter Skuad Garuda yang telah memberikan doa dan dukungannya.

Sementara itu, sang pelatih Shin Tae-yong mengaku sangat senang lolosnya Timnas Indonesia ke babak 16 besar. Ia sangat mengapresiasi para pemainnya yang selalu bekerja keras pada setiap laga.

“Sangat senang, meski satu kali menang dan dua kali kalah, tapi setiap pertandingannya para pemain bekerja keras, itu yang mungkin membuat hasil saat ini,” pungkasnya.(gie/bbs)

Baca Juga  ADR Group bersama Dompet Dhuafa Gulirkan Bantuan Paket Pendidikan bagi Penyintas Gempa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *