Toko Material di Jalan Siliwangi Kebakaran, 3 Pegawai Terjebak dalam Bangunan

BERITACIANJUR.COM – Toko material yang terletak di Jalan Siliwangi, Cikaret, Cianjur kebakaran pada Selasa (16/1/2024) pukul 16.15 Wib.

Petugas Pemadam Kebakaran pun berusaha memadamkan api dan melakukan penyelamatan terhadap 3 orang pegawai yang terjebak di dalam bangunan toko.

Menurut salah seorang pegawai Toko Material, Saepul (51) mengatakan, api pertama kali muncul di lantai satu toko tepatnya di bagian cat dan spirtus.

“Kebakaran pertama kali dari bagian belakang, tempat cat dan spirtus. Kemudian merembet dengan cepat ke seluruh bagian bangunan,” ujar Saepul di lokasi.

Menurutnya, para pegawai sudah berusaha memadamkan api, namun saat disiram dengan air, api bukannya padam tetapi semakin membesar.

“Saya coba matikan api dengan menyiramkan air dalam ember. Tapi malah semakin membesar. Bahkan terjadi ledakan kecil dari kalem cet, kalem tiner, dan spirtus,” jelasnya.

Ia juga menyebut, ada 3 pegawai yang terjebak di dalam toko, dua di antaranya laki-laki dan satu orang perempuan.

“Yang satu badannya sudah terbakar, yang satu lagi malah naik ke lantai 2, dan ada juga pegawai perempuan yang saat kejadian sedang salat. Ketiganya terjebak di dalam. Karena saat saya keluar mereka tidak terlihat keluar,” ungkapnya.

Menurut dia, kebakaran disebabkan cairan spirtus yang terkena percikan api dari las.

“Tadi memang sedang mengelas, kemungkinan percikannya kena cairan spirtus,” imbuhnya.

Belum diketahui berapa kerugian yang diderita pemilik toko, namun petugas Damkar masih terus berusaha memadamkan api dan melakukan penyelamatan pegawai yang terjebak.(gap)

Baca Juga  Jangkau Seluruh Masyarakat, Mall Pelayanan Publik Mini Dibuka di Kecamatan Cibinong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *