Usai Resmikan Alun-alun Ciranjang, Ridwan Kamil Ungkap Kata Perpisahan Jelang Akhir Masa Jabatan Sebagai Gubernur Jabar

BERITACIANJUR.COM – Gubernur Jabar, Ridwan Kamil akhirnya meresmikan Alun-alun Ciranjang yang disambut gegap gempita masyarakat Cianjur pada Kamis, (31/8/2023).

Bupati Cianjur, Herman Suherman secara khusus mengucapkan terima kasih atas dibangunnya Alun-alun Ciranjang sebagai ruang publik yang sangat dirindukan keberadaannya oleh masyarakat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Cianjur, khususnya Ciranjang, mengucapkan terima kasih atas dibangunnya Alun-alun Ciranjang ini,” ujar Herman dalam sambutannya.

Herman menuturkan, pembangunan Alun-alun Ciranjang berawal saat beberapa tahun ke belakang ada keinginan Pak Gubernur untuk membangun Alun-alun di Kecamatan Ciranjang.

“Ini adalah wujud komitmen Bapak Gubernur yang Alhamdulillah sekarang sudah terbangun, terealisasi, dan langsung diresmikan oleh Bapak Gubernur,” ungkap Herman.

Herman menuturkan, Alun-alun Ciranjang dibangun Pemprov Jabar di atas tanah seluas 5.000 meter persegi. Di dalamnya terdapat tempat bermain anak-anak, joging track, perpustakaan mini, dan sarana publik lainnya.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, @ridwankamil mengungkapkan sejumlah agendanya di Cianjur dan kata-kata perpisahan jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Meresmikan Pasar Ciranjang, Penataan Gunung Padang, dan Pembangunan Alun-alun Ciranjang. 5 tahun kita lalui bersama, 5 tahun penuh cerita, sampai jumpa di lain waktu,” ungkap Ridwan Kamil.

“4 hari lagi sebagai Gubernur Jawa Barat. Pileuleuyan. Neda hapunten samudaya kalepatan,” tambahnya.

Sontak, unggahan tersebut diburu warganet dengan berbagai komentar serta ucapan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras Ridwan Kamil dalam membangun Jawa Barat.

“Pas Bapak tadi bilang mau pamit, seketika hancur hati ini. Saya doakan Bapak menjadi Presiden. Sanaos mung sakedap tepang ge Alhamdulillah bingah. Hatur nuhun Atos nganjang kaCiranjang. Pamugi bapak sehat saterasna, paos yuswa,” ujar @riketrisnia.

“Terima kasih untuk Pak Ridwan Kamil karena telah mengabdi untuk Jawa Barat. Semoga terus bisa melanjutkan pengabdian untuk Indonesia,” ungkap @amazingtasikmalaya.

“Pak Ridwan Kamil hatur nuhun sudah menjadi gubernur yang humble dan humoris. Kami bangga punya gubernur seperti bapak. Di masa depan nanti gaskeeuuunn jadi presiden ya pak, Aamiin,” ucap @deviazka.f.

Itu dia Informasi Usai Resmikan Alun-alun Ciranjang, Ridwan Kamil Ungkap Kata Perpisahan Jelang Akhir Masa Jabatan Sebagai Gubernur Jabar.(gap)

Baca Juga  LSM Cianjur Suruhan Plt Bupati Dipanggil KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *