Viral! Detik-detik Seorang Pria di Garut Sebelum Dibunuh dan Dimutilasi, Tangan Diikat dan Ditarik

BERITACIANJUR.COM – Video detik-detik seorang pria di Garut sebelum menjadi korban pembunuhan dan mutilasi, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat korban (pria yang tidak menggunakan baju) tengah berjalan dengan tangan terikat dan ditarik oleh seorang pria di depannya yang menggunakan pakaian lengkap dan bertopi sambil menenteng kantong plastik.

Temuan Jasad Termutilasi

Tepat, pada Minggu, 30 Juni 2024 sekitar pukul 12.30 Wib, warga Garut geger dengan temuan jasad pria yang sudah termutilasi di tepi Jalan Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut.

Potongan tubuh korban pun di temukan tercecer di pinggir jalan. Potongan terbesar yakni kepala hingga panggul tanpa tangan.

Kemudian ada potongan bokong dan sisanya, kaki serta tangan korban ditemukan di dalam tiga karung yang berada di dekat potongan tubuh lainnya.

Kuat dugaan pelaku dan korban merupakan dua pria yang sempat terekam kamera warga yang sedang melintas di kawasan Jalan Cibalong.

Kasi Humas Polres Garut, Iptu Adi Susilo mengatakan, saat ditemukan tubuh korban sudah dalam kondisi mengenaskan dan terpotong menjadi sejumlah bagian.

“Tubuh korban terbagi menjadi sejumlah bagian dan tergeletak di pinggir Jalan Raya Cibalong,” ujarnya.

“Saat ini (pelaku) sudah diamankan di wilayah Cibalong tadi malam,” tambahnya.

Terkait dugaan pelaku yang juga ODGJ, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kejiwaan.

“Untuk ODGJ nanti harus ada pemeriksaan dulu dari dokter kejiwaan,” ucapnya.(gap/bbs)

Baca Juga  Calonkan Diri Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir Banjir Dukungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *