Viral! Siswi SMP di Agrabinta Tenggak Miras Oplosan di Tengah Kebun hingga Terkapar

BERITACIANJUR.COM – Video seorang siswi SMP di Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur terkapar tak sadarkan diri usai menenggak minuman keras oplosan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 34 detik itu terlihat seorang gadis berbaju hitam dan bercelana jeans tergeletak di tengah perkebunan.

Ia juga nampak dikelilingi beberapa pemuda yang diduga merupakan teman dari gadis tersebut.

Ada juga dua botol plastik berisikan cairan berwarna merah muda yang diduga merupakan miras oplosan yang diminum para pemuda tersebut.

Kapolsek Agrabinta, Iptu Nanda Riharja membenarkan kejadian video viral tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (13/6/2024) siang.

“Kejadiannya kemarin siang. Untuk sekarang anaknya sudah sembuh,” ujar Nanda, Jumat (14/6/2024).

Menurutnya, dari hasil penyelidikan diketahui jika gadis tersebut masih berstatus siswi SMP. Adapun minuman yang diteguknya merupakan miras oplosan.

“Masih pelajar SMP. Minuman kerasnya oplosan. Alkohol 70 persen yang dibeli dari toko swalayan, kemudian dicampur bahan lain,” terangnya.

Nanda mengatakan, pihaknya sudah memberantas peredaran miras oplosan.

“Kalau di Agrabinta tidak ada penjualan miras, jadi dia oplos mirasnya. Kami akan kembali memberantas penyalahgunaannya dengan gencar memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolah,” tutupnya.(gap)

Baca Juga  477 Siswa dari 5 Kabupaten/Kota se-Jabar Siap Adu Kemampuan di Ajang P3K KSR PMI Unsur Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *