Wajib Mampir! Billiards and Bites Cianjur, Trendsetter Tempat Bermain Billiard di Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Olahraga biliard merupakan salah satu cabang olahraga yang tidak hanya menjadi kegiatan menyehatkan, tapi juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Billiards and Bites Cianjur hadir menjadi tempat biliard yang super nyaman dengan mengusung konsep ‘Family Friendly’ dan pastinya cocok untuk semua kalangan.

Di sini, para pengunjung bisa bermain biliar dengan nyaman dan bebas asap rokok. Hal ini juga yang menjadi poin pembeda Billiards and Bites Cianjur dengan tempat biliard yang lain.

“Kalau kita target pasarnya lebih ke keluarga, sehingga kita bebas dari asap rokok dan ruangan dibuat nyaman serta ada outdoor cafe. Jadi kalau liat suasana di sini akan terasa berbeda,” ujar Pemilik Billiards and Bites Cianjur, Martono.

Bahkan, lanjut Martono, tak sedikit juga pengunjung yang datang membawa anak-anaknya agar bisa tertarik dengan olahraga biliar. Sehingga, tempat biliard benar-benar bisa menjadi sarana pengembangan minat dan bakat yang positif.

“Nanti untuk POBSI juga akan ada jadwal latihannya, bahkan untuk atletnya kita berikan compliment gratis,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, Muhamad Abdul Azis menuturkan, dengan adanya tempat billiard baru ini bisa menjadi wadah positif bagi atlet Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah, konsep billiard di sini memberikan stigma positif dan menjadi salah satu tempat bibit muda Cianjur untuk bisa mengenal olahraga biliar,” ungkapnya.

Tempat yang diresmikan pada Rabu, 24 April 2024 ini, selain menjadi tempat biliar yang menyenangkan dan aman, juga menyediakan cafe alam estetik dengan berbagai sajian menu istimewa yang harganya affordable.

Ambasador Billiards and Bites Cianjur, Mielisa Yuliana Kambey atau lebih akrab disapa Meiyuka menyebutkan, Billiards and Bites Cianjur juga menjadi rekomendasi tempat nongkrong yang instagramable.

Baca Juga  Rayakan Indah Ramadan 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Gelar Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal

“Saat ini kan kalau kita pergi ke satu tempat, pertimbangannya pasti selain tempatnya nyaman, makanannya enak-enak dengan harga yang affordable, juga tempatnya yang estetik, dan Billiards and Bites Cianjur ini bisa menjadi jawabannya,” pungkas Meiyuka.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *