Asyik! Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Sudah Tayang di Cinema XXI Citimall Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 akhirnya sudah tayang di Cinema XXI Citimall Cianjur, Kamis 11 Januari 2024.

Film ini merupakan lanjutan dari trilogi film dan novel karya Pidi Baiq yang pastinya akan menyuguhkan kisah drama romantis dan bikin penontonnya baper.

Sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Di tahun 1995 DILAN si mantan panglima geng motor jatuh cinta pada Ancika, perempuan yang sangat membenci geng motor. Sudah begitu, Ancika juga tidak suka berpacaran, dan jelas, tidak suka Dilan.

Jadilah Dilan harus mencari cara untuk menaklukan si perempuan yang jauh berbeda dengan Milea si mantan.

Selisih usia dan lingkungan membuat usaha Dilan berlipat ganda, apalagi di balik sikap dewasa yang nggak sesuai usianya, Ancika itu cemburuan.

Makin berat perjuangan Dilan. Tapi cinta memang begitu, bukan? Harus diperjuangkan! Ancika: “Dia (Milea) memang punya masa lalu, tapi saya punya Dilan”.

Para Pemain:

Zee Jkt 48, Arbani Yasiz, Daffa Wardhana, Dito Darmawan, Ratu Rafa, Jefan Nathanio, Kenzy Taulany, Ira Wibowo, Mathias Muchus, Yeyen Lidya, Kenes Andari, Irgi Achmad Fahrezi.

Jadwal Tayang di Cinema XXI Citimall Cianjur

Tayang: 11 Januari 2024
Harga Tiket: Rp40.000
Genre: Drama, Romantis
Durasi: 100 menit
Usia: R13+
Jam Tayang: 12.30, 13.00, 15.00, 16.30, 17.00, 19.00, 20.23, 21.00 Wib.

Selain Film Ancika, masih tayang juga sejumlah film lain yang tak kalah serunya. Mulai dari Trinil: Kembalikan Tubuhku, Siksa Neraka, The Beekeeper, dan Sehidup Semati.

Itu dia informasi Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Sudah Tayang di Cinema XXI Citimall Cianjur. Selamat nonton! (gap)

Baca Juga  Ingin Jadi Orangtua Asuh? Ini Dia Syarat Lengkap dan Alur Layanannya di Dinas Sosial Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *