oleh

Berperan Aktif, Karang Taruna Cianjur Tebar Bantuan untuk Warga Terdampak Corona

Beritacianjur.com – KARANG Taruna Cianjur terus berupaya berperan aktif dalam pencegahan penanganan virus corona atau Covid-19 di Cianjur, Setelah sebelumnya memberikan bantuan obat-obatan dan vitamin ke sejumlah desa di Cianjur selatan, kini melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku.

Tak hanya itu, Karang Taruna Cianjur yang dikomandoi Mudrikah juga memberikan bantuan sembako berupa beras, sarden, minyak goreng, gula pasir dan terigu kepada warga kurang mampu.

Mudrikah berharap, kegiatan sosial yang terus digencarkannya tersebut bisa mendorong pemerintah untuk terus membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

“Masalah Covid-19 ini bukan hanya masalah kewajiban pemerintah, akan tetapi kewajiban kita bersama,” ujar sang Ketua Karang Taruna Cianjur, Mudrikah kepada beritacianjur.com, Rabu (22/4/2020).

Mudrikah juga berharap, semua bantuan yang dilakukan organisasi yang dipimpinnya mampu mengurangi beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Sasaran utama kita untuk penerima sembako adalah kaum jompo, para pemulung, tukang ojek, anak yatim piatu dan warga yang memang hilang mata pencahariannya karena wabah corona ini;” terangnya pria yang karib disapa Mudrik.

“Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi bulan Ramadhan. Kami berharap kita semua diberikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan ibadah,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua RT 05 RW 17 BTN Bumi Mas Desa Sukanagalih, Eep mengatakan, dengan adanya bantuan dari Karang Taruna Cianjur, warganya sangat merasa terbantu.

“Saya selaku RT mewakili para masyarakat untuk berterima kasih banyak atas bantuannya. Warga yang ada di sini sangat merasa terbantu atas bantuan sembako dan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Karang Taruna Cianjur ini,” pungkasnya.(wan/gie)

Baca Juga  Desak Batalkan Seleksi Panwascam, Tantang Sumpah Pocong di Alun-alun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline