Dua Geng Motor yang Kerap Berseteru Bersatu dalam Aksi Kemanusiaan 111, Tuntut Bupati Temui Warga Saat Aksi

BERITACIANJUR.COM – AKSI unjuk rasa yang bakal digelar ribuan warga korban gempa Cianjur hari ini (11/1/2023), mendapatkan dukungan dari sejumlah elemen. Selain dari serikat buruh dan sejumlah ormas, aksi 111 pun bakal diikuti XTC dan Moonraker.

“Demi kemanusiaan, dua geng motor yang kerap berseteru bersatu dalam aksi 311 hari ini, tanggal 11 bulan 1. Aksi ini benar-benar lahir dari keresahan warga korban gempa yang menilai Pemkab Cianjur gagap dalam menangani bencana. Sejumlah ormas, serikat buruh, geng motor dan pihak lainnya akan terus mendukung aksi ini hingga tuntas,” ujar salah satu Koordinator Aksi Masyarakat Menggugat, Deni Sunarya kepada beritacianjur.com, Rabu (11/1/2023).

Pria yang karib disapa Mang Gawel ini menegaskan, warga korban gempa dan seluruh elemen yang turut aksi menduduki Pendopo Cianjur berkisar 5.000 orang. Semuanya, sambung dia, menuntut agar Bupati Cianjur, Herman Suherman mau menemui pengunjuk rasa dan memenuhi semua tuntutan yang disampikan.

“Jangan hanya aktif atau berani tampil di media sosial saja, jika memang merasa tidak salah dan jujur, temui warga saat aksi di Pendopo Cianjur. Jika akhirnya bupati kabur seperti biasanya alias tidak mau menemui warga, itu menjadi pertanyaan besar. Ada apa dengan Herman? Ketidakhadiran bupati akan semakin memperkuat dugaan banyaknya penyelewengan dalam penanganan gempa Cianjur,” pungkasnya.(gie)

Baca Juga  Plt Kadisdik Datangi Kejari Cianjur, Ada Apa? Ini Dugaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *