Hendak Ambil Ember, Kakek di Kecamatan Leles Tewas Tercebur ke Sumur

BERITACIANJUR.COM – SEORANG kakek meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam sumur sedalam 12 meter, Kamis (25/5/2023). Kakek bernama Halimi (69) sebelumnya diketahui hendak mengambil ember yang berada di dalam sumur.

Camat Leles, Iin Solihin mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Kampung/Desa Sukamulya RT 01 RW 01 Kecamatan Leles, Cianjur. Berdasarkan saksi, sambung dia, korban awalnya hendak menimba air, namun saat melihat ember di dalam sumur, ia pun berupaya mengambil ember dengan cara masuk ke sumur menggunakan tambang.

“Sebenarnya keluarganya sempat melarang, namun karena korban merupakan ahli membuat sumur dan mungkin merasa mampu membawa ember yang berada di dalam sumur, ia tetap turun pakai tambang. Namun baru setengahnya sebelum sampai ke dalam, almarhum tercebur dan tenggelam ke dalam sumur 12 meter dengan diameter 80 cm. Sebelumnya sempat terdengar saat almarhum teriak,” ujarnya saat dihubungi beritacianjur.com.

Pihaknya menduga, di dalam sumur terdapat gas yang berbahaya yang mengakibatkan korban teriak dan sesak napas sebelum akhirnya tenggalam dan tewas.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.00 Wib, baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 18.14 Wib. Warga yang hendak menolong kesulitan mengevakuasi korban. Saya menghubungi petugas damkar di Sindangbarang, namun tetap sulit. Hingga akhirnya atas gotong royong warga, korban bisa dievakusi. Malam ini, korban akan langsung dimakamkan,” pungkasnya.(gie)

Baca Juga  Final Argentina vs Prancis, Duel Sengit Duo PSG Messi-Mbappe, Berebut Gelar Juara dan Top Skor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *