Komisi A DPRD Cianjur Tinjau Lapangan Sambil Nikmati Sajian Mie Gacoan

BERITACIANJUR.COM – Komisi A DPRD Cianjur melakukan peninjauan lapangan ke PT. Pesta Pora Abadi atau Mie Gacoan, Rabu (31/5/2023). Sambil berbincang, mereka bersama sejumlah pegawai dari organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Cianjur terlihat menikmati sajian Mie Gacoan.

Ketua Komisi A DPRD Cianjur, Dadang Tarmo mengatakan, pihaknya tengah melakukan peninjauan lapangan terkait dengan berdirinya Mie Gacoan. Menurutnya, saat ini pihak Mie Gacoan tengah memproses sejumlah perizinan.

“Mereka sedang menempuh beberapa tahapan yang sudah dilakukan terkait perizinan yang belum beres. Tinggal berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait,” ujarnya usai meninjau Mie Gacoan.

Sementara itu, Legal Social Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi menjelaskan, kehadian Komisi A DPRD Cianjur ke Resto Mie Gacoan merupakan sebuah bentuk kepedulian Komisi A dalam memberikan arahan dan edukasi kepada pelaku usaha, untuk selalu melakukan ketaatan dan keaktifan dalam mengurus perizinan di Cianjur.

“Mie Gacoan sendiri juga sudah berkomitmen untuk secara aktif melaporkan progres izin yang sudah dilakukan guna memenuhi ketentuan peraturan di Cianjur,” pungkasnya.(gie)

Baca Juga  Belum Sepekan, Ini Belasan Warga yang Sudah Kena Sanksi Pelanggaran Prokes saat PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *