Lesti dan Rizky Billar Didampingi Ayah Kejora dan Rudi Salim, Berikan Santunan Korban Gempa Cianjur

BERITACIANJUR.COM – BERNIAT memberikan bantuan secara langsung pada korban gempa Cianjur, pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) akhirnya datang ke Cianjur. Sebelum mengunjungi titik lokasi gempa, artis jebolan D’Academy itu juga mengunjungi Pendopo untuk bertemu Bupati Cianjur, Herman Suherman, Selasa (29/11/2022).

Tak hanya Lesti dan suaminya, mereka juga didampingi Ayah Kejora dan Presiden Direktur Perusahaan Otomotif Prestige Motocars, Rudi Salim.

Lesti mengatakan, akan membangun taman bermain anak untuk menghibur para korban anak-anak yang mengalami trauma akibat bencana gempa berkekuatan 5,6 SR itu.

“Hari ini agenda kita ingin melihat langsung kondisi saudara-saudara kita di Cianjur yang terdampak bencana. Diawali dengan bertemu Bupati Cianjur,” ujar Rizky Billar kepada wartawan di halaman Pendopo Cianjur, Selasa (29/11/2022).

Dia menjelaskan, taman bermain untuk anak sendiri rencananya akan dibangun di kawasan Cugenang yang dinilai paling banyak warga terdampak.

Dia juga berharap, Cianjur bisa segera pulih dan warganya bisa kembali beraktivitas normal dalam waktu dekat.

“Orang-orang Cianjur ini kuat dan tegar, kami berharap Cianjur segera pulih,” bebernya.

Sebelumnya, Lesti Kejora pun sempat melakukan penggalangan dana bagi korban gempa Cianjur melalui platform kitabisa.com.

Donasi Bersama Bantu Warga Terdampak Gempa Cianjur itu dibuka Lesti sampai 7 hari ke depan dengan target Rp300 juta.

“Assalamualaikum Wr.Wb saya Lesti untuk teman-teman semuanya mari kita support dan doakan saudara-saudara kita di Cianjur mudah-mudahan Allah selalu melindungi dan keluarga di sana diberi kekuatan, kesabaran untuk teman-teman semuanya yang mau ikut berdonasi langsung saja ke kitabisa.com, terima kasih,” ujar Lesti yang diunggah melalui Instagram Story miliknya, pada Kamis 24 November 2022.

Namun penggalangan dana yang dilakukan Lesti rupanya sudah mencapai Rp100 juta hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saja. Banyak orang baik yang ingin memberikan bantuan dana kepada para korban terdampak gempa di Cianjur.

Baca Juga  Jumat Bersih, Sejumlah OPD di Cianjur Kompak Bersih-bersih Lingkungan hingga Senam Sehat

“Alhamdulillah masyaAllah, belum 24 jam udah terkumpul lebih dari 100 juta Makasih banyak buat semua yang udah ikutan donasi & mendoakan saudara kita di Cianjur. Yuk kita donasi lagi biar makin banyak yang terbantu, KLIK Link di bawah yah,” tulis Lesti sambil menempelkan tangkapan layar hasil donasi.(wan/gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *