Nasi Kulit Gokskin bersama Teh Susi membuka cabang ke-54 di Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Menu Nasi Kulit Ayam mungkin terdengar tidak asing bagi penikmat olahan ayam yang satu ini. Nasi Kulit Gokskin sebagai pelopor Nasi Kulit Ayam Mentai pertama di Indonesia adalah salah satu brand makanan yang dikenal dengan menu Nasi Kulit Ayamnya. Nasi Kulit Gokskin saat ini telah memiliki banyak cabang di daerah Jabodetabek, Bandung dan Purwakarta.

Kini di tahun 2023 ini, Nasi Kulit Gokskin akan membuka cabang ke 54-nya di daerah Cianjur. Yang dimana pada Grand Opening Nasi Kulit Gokskin Cabang Cianjur ini di hari Jumat, 10 Februari 2023, Teh Susi akan berbagi menu Nasi Kulit Gokskin hanya dengan membayar Rp1 saja. Ini merupakan bentuk kasih sayang Teh Susi untuk warga Cianjur, khususnya untuk warga Cianjur yang penasaran dengan menu Nasi Kulit Gokskin.

Sebagai bentuk wujud syukur Teh Susi selaku owner Nasi Kulit Gokskin Cabang Cianjur akan mengundang anak yatim, komunitas anak muda Cianjur, tokoh agama, tokoh masyarakat sekitar untuk hadir di acara Grand Opening Nasi Kulit Gokskin cabang ke-54 di Cianjur ini. Program social movement ini sebagai bentuk dukungan program “Cianjur Bangkit”. Selain Rp1, akan ada banyak promo yang hadir meramaikan bisnis kuliner khususnya di Nasi Kulit Gokskin cabang Cianjur. Jadi pastikan bahwa kamu sebagai warga Cianjur hadir dan mencoba menu dari Nasi Kulit Gokskin.(rls)

Baca Juga  Cepot Desak Aparat Usut Dugaan Kasus Korupsi Hibah Sapi yang Libatkan Wakil Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *