Sehari Sebelumnya Dirawat di RSUD Cimacan, Wabup Cianjur Akhirnya Bisa Berangkat Haji

BERITACIANJUR.COM – Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin yang sempat dirawat di RSUD Cimacan karena tiba-tiba jatuh sakit Senin (22/5/2023) kemarin, akhirnya dipastikan kondisinya membaik dan dapat berangkat melaksanakan ibadah haji.

Kepastian tersebut disampaikan Bupati Cianjur, Herman Suherman, Selasa (23/5/2023). Seperti diketahui, sebelumnya Herman bersama pejabat lainnya pun sempat menjenguk Mulyana di RSUD Cimacan.

“InsyaAllah Pak Wabup dalam keadaan sehat, sudah membaik dan bisa berangkat haji. Alhamdulillah, jemaah lain juga tak ada kendala,” ujarnya usai melepas keberangkatan 472 calon jemaah haji dan 8 petugas pendamping haji.

Bupati menyampaikan, dikarenakan sempat dirawat dan demi kesembuhannya, keberangkatan Wabup Cianjur tidak berbarengan dengan calon jemaah haji lainnya, namun diberangkatkan secara khusus ke Embarkasi Bekasi

“Pa Wabup didampingi petugas haji dan petugas kesehatan, hari ini sudah diberangkatkan ke Embakasih Pondok Gede Bekasi. Soal penyebab sakitnya, Pak Wabup sakit diakibatkan disuntik vaksin saja, jadi vaksin itu salah satu persyaratan kesehatan untuk ibadah Haji,” pungkasnya.(gie)

Baca Juga  Segera Dilaporkan ke Penegak Hukum, Ini Sejumlah Kejanggalan yang Dilakukan Bawaslu Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *