oleh

Wajib Tiga Poin, Si Maung Antisipasi Kebangkitan Pendekar Cisadane

BERITACIANJUR.COM – Setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 kala berduel dengan Bali United pada laga perdana, Persib langsung tancap gas menatap laga selanjutnya menghadapi Persita Tangerang, di Stadion Maguwarjo Sleman, Senin (29/3/2021) pukul 18.15 Wib (Live Indosiar).

Guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya, kemenangan untuk tiga poin penuh menjadi hal yang tak bisa ditawar lagi oleh Skuad Maung Bandung. Para punggawa pun sudah mengklaim bahwa timnya sudah lebih baik dan siap menghajar tim berjuluk Pendekar Cisadane.

“Dengan persiapan yang lebih lama, kami sudah lebih siap dan percaya diri saat menghadapi Persita. Kami akan lebih kerja keras lagi. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi pribadi dan tim,” ujar Febri Haryadi.

Optimistis memang wajib. Namun Febri saparakanca tak bisa memandang sebelah mata. Malah pria yang karib disapa Bow dkk wajib mengantisipasi kebangkitan Persita Tangerang setelah mengalami kekalahan pada laga perdananya atas Persiraja Banda Aceh 1-3.

“Mungkin setiap tim yang main melawan Persib double motivasi, jadi saya selalu memperhatikan semua klub yang akan melawan Persib adalah motivasinya,” ucap Febri.

Secara materi pemain, Skuad Pangeran Biru memang lebih diunggulkan dari tim lawan. Apalagi pemain teranyar Persib yang merupakan Kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor sudah bergabung dengan tim. Alhasil, hal tersebut bakal menjadi tambahan kekuatan bagi Persib.

Sang pelatih, Robert Rene Alberts pun menjanjikan hal berbeda saat timnya berduel dengan Persita 90 menit dalam waktu normal. Ia menegaskan bakal melakukan rotasi besar-besaran.

“Ya, kami akan melakukan rotasi pemain dari apa yang sudah ditampilkan di laga pertama. Bisa dibilang ini skuad baru,” tegasnya.

Sementara itu di kubu lawan, meski bakal menjalani laga sulit karena jika kalah Persita dipastikan gugur, namun sang pelatih, Widodo Cahyono Putro mengklaim sudah mengantongi titik lemah Persib.

Baca Juga  PTSL di Desa Sindangasih, Warga Dipungut hingga Rp500 Ribu, Sertifikat Tak Kunjung Didapat

“Kami sudah melakukan evaluasi dari laga pertama. Kamu juga telah paham dengan karakter pemain Persib Bandung dan gaya bermain mereka. Mereka bermain menyerang dan juga cepat,” pungkasnya.(gie/bbs)

Prediksi Susunan Pemain:

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan; Ezra Walian, Ferdinand Sinaga.

Persita Tangerang (4-2-3-1): Yogi Triana; M. Toha, Syaeful Anwar, Rio Ramandaka, Kevin Gomes; Egi Melgiansyah, Irsyad Maulana; Ade Jantra, Sirvi Arvani, Ahmad Nur Hardianto; Aldi Al Achya.

Klasemen Sementara:

NoTimMainGolPoin
1Persiraja13-13
2Persib11-11
3Bali Utd11-11
4Persita11-3

Jadwal
Senin, 29 Maret 2021
15:15 Bali United vs Persiraja (Indosiar)
18:15 Persita vs Persib Bandung (Indosiar).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *