oleh

Mobil Pickup Bermuatan Ikan Terjun ke Jurang Setinggi 150 Meter

BERITACIANJUR.COM – Sebuah mobil pickup bermuatan ikan terjun kejurang setinggi 150 meter di Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/11/2020) saat hendak menghindari tabrakan. Akibatnya satu orang mengalami luka berat dan dua orang lainnya luka ringan. 

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB tepatnya Jalan Raya Tanggeung-Cianjur Kampung Batu Iuh, Desa Margaluyu, KecamatanTanggeung, Kabupaten Cianjur. 

Kapolsek Tanggeung, AKP Nasution mengatakan, kejadian tersebut diduga terjadi ketika  pickup dengan Nopol B 9450 ZZB yang dikemudikan Irpan (28) menghindari kendaraan dari arah yang berlawanan, sehingga mobil terperoksok ke jurang yang dalamnya sekitar 150 Meter. 

“Mobil pickup berwarna hitam yang membawa ikan tersebut melaju dari arah Cianjur menuju Tanggeung. Saat itu ia menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan. Karena oleng sehingga masuk jurang,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, Adi Kamaludin yang meruoakan penumpang pickup mengalami luka berat. Sedangkan Irpan dan penumpang bernama Rifky Setiawan hanya mengalami luka ringan. 

“Mereka sudah dibawa ke Puskesmas Tanggeung untuk dilakukan perawatan,” ucapnya. 

Saat ini polisi sudah sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut. (nuk)

Baca Juga  Wahai Plt Bupati, Kamu Harus Dengar Suara Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *